Jumat, 12 Agustus 2016

Manfaat Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30

Kali ini kami akan mereview salah satu produk dari Vaseline yaitu Manfaat Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30. Belakangan ini sangat umum diperbincangkan oleh kaum ladies yang ingin tampil lebih cantik dihadapan pasangan. Memang banyak sekali jenis produk kosmetik kecantikan yang sedang beredar, namun tidak kesemuanya cocok dengan jenis kulit kita, sehingga mau tidak mau kita juga harus teliti dalam memilih sebuah produk kecantikan. So berikut keterangan singkat yang mungkin bisa membuat sobat paham akan khasiat dari produk ini.

Manfaat Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30
Manfaat Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30


Vaseline Intensive Care Healthy Sunblock SPF30 mengandung komposisi yang terdiri dari Water, Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Zinc Oxide, Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Microcrystalline Wax, Methylparaben, Perfume, Sodium Chloride, Triethoxycaprylylsilane, Propylparaben, Disodium EDTA, Yogurt Powder, BHT, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Maltodextrin, Methylisothiazolinone.

Manfaat bagi kecantikan kulit :
  1. SPF 30 berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung yang mengandung UVA dan UVB penyebab dari kerutan, noda hitam dan juga kusam serta timbul bercak atau bintik hitam.
  2. Membantu melembutkan kulit, hal ini ditopang dengan adanya kandungan protein yogurt dan ekstak lidah buaya sehingga kulit tidak kasar dan mengelupas.
  3. Kelebihan lainnya ialah mudah meresap yang akan menjadikan kulit tidak lengket.
  4. Baik untuk kulit sensitif yang berkemungkinan terjadi kerusakan.
Inti dari semua manfaat diatas ialah berguna untuk memberi perlindungan penuh pada kulit terhadap sinar ultraviolet pada matahari yang bisa saja mengakibatkan kulit rusak, kering dan mengelupas. Dengan pemakaian teratur, maka kulit sobat akan lebih sehat, lebut dan tidak kering.

0 komentar

Posting Komentar