Selasa, 16 Agustus 2016

Manfaat Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion

Manfaat Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion ini mungkin sudah banyak yang tahu, sebab dilihat dari kemasan sudah dilampirkan beberapa keterangan yang mencakup khasiat dari salah satu produk lotion ini. Selain itu, sudah banyak iklan di tv yang menayangkan tentang apa saja keunggulan dari produk kacantikan buatan vaseline, yang salah satunya adalah Healthy White SPF 24 yang sudah banyak dikenal atau bahkan sudah digunakan oleh sobat ladies semuanya. Namun untuk melengkapi review sederhana dan singkat dari kami, maka kali ini kami akan merangkum sedikit informasi yang berkaitan dengan apa yang sedang sobat cari.

Manfaat Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion
Manfaat Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion

Hampir sama dengan produk yang lain, Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion memiliki kandungan yang juga membantu dalam perawatan kecantikan secara maksimal. Dilihat dari sumber yaitu situs resmi, produk ini mempunyai komposisi berupa : Water, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Stearic Acid, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Glycol Stearate, PEG-100 Stearate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Caprylyl Glycol, Potassium Hydroxide, Carbomer, Cetyl Alcohol, Xanthan Gum, Perfume, Sodium Hydroxide, Niacinamide, Stearamide AMP, Sodium Ascorbyl Phosphate, Petrolatum, Tocopheryl Acetate, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, dan BHT.

Apa saja khasiat Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion?
  1. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari khususnya UVA dan UVB yang menjadi pemicu kerusakan pada kulit.
  2. Menjadikan warna kulit lebih merata dan mampu menyamarkan kulit gelap.
  3. Menunda penuaan dini yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan kerutan.
  4. Mencegah kulit menjadi gelap atau menghitam.
  5. Menghambat produksi melanin yang menjadikan kulit tetap cerah.
  6. Menghilangkan kulit kusam dan terlihat lebih merona.
Bagaimana cara kerja Vaseline Healthy White SPF 24 Lotion?
Komposisi yang disediakan mampu mencegah produksi melanin yang disebabkan paparan sinar matahari langsung. Hal ini karena terdapat kandungan Vitamin B3 dan juga SPF 24 serta PA++ yang memberikan perlindungan secara menyeluruh sehingga kulit akan tetap terlihat lebih cerah.

0 komentar

Posting Komentar