Rabu, 17 Agustus 2016

Manfaat Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum

Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum merupakan produk kecantikan yang sudah umum kita kenal. Sebab iklannya sudah sering kita lihat pada tayangan televisi. Pada umumnya produk kosmetik mengutamakan manfaat yang bisa didapat oleh konsumen. Sehingga dengan kebutuhan khusus, maka kita harus pintar memilih produk kecantikan yang sesuai dengan kulit kita.

Nah untuk kali ini, disini kami akan mereview mengenai Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum yang manfaatnya cukup apik untuk kesehatan kulit kita. Entah itu dari segi kandungan / komposisi dan juga dari segi khasiat yang akan kita dapat.
Manfaat Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum
Manfaat Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum

Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum mempunyai komposisi diantaranya Disodium EDTA, Stearamide AMP, BHT, Maltodextrin, Water, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Stearic Acid, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Glycol Stearate, Niacinamide, PEG-100 Stearate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Glyceryl Stearate, Potassium Hydroxide, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Carbomer, Cetyl Alcohol, Xanthan Gum, Perfume, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Dan Sodium Hydroxide.

Produk ini sangat sesuai untuk menjaga kulit tetap cerah meski terkena paparan sinar matahari langsung. Dan beberapa manfaat lainnya ialah :
  1. Menjadikan kulit cerah secara merata.
  2. Menjaga sengatan sinar matahari yang bisa membuat kulit terbakar.
  3. Mencegah noda hitam akibat UVA dan UVB sinar matahari.
  4. Menunda penuaan dini pada kulit.
  5. Menyamarkan garis halus dan kerutan.
  6. Memudarkan bintik hitam pada wajah.
  7. Mengurangi keriput.
Bagaimana cara kerja Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum?
Penggunaan produk ini mampu mengatasi UV dan polutan yang berakibat buruk bagi kulit. Mengembalikan kecerahan karena bahan-bahan didalamnya memang diracik khusus untuk serum pencegah kerusakan kulit.

Nah demikianlah artikel review mengenai Vaseline Healthy White SPF 30 PA++ Serum. Semoga bisa membantu!

0 komentar

Posting Komentar